Being alive is so damn cool!

Aaarghh! (ini ekspresi gemas y.. :D)

Betapa rencana Tuhan itu sungguh sempurna.

Sekarang saya bakal mensyukuri semuanya. Rasa sakit, lega, dicintai, sukses, terjatuh, ditinggalkan, bahagia. Semuanya, karena saya sadar semua itu pemberian dari Tuhan yang sangat indah. dan lucu sebenernya. hehe

ehm.. ngomong-ngomong soal lucu yaa.

Selasa kemaren pas pelajaran KPIP (lagi!), ada hal yang lucu. Ga tau kenapa, hari itu saya lagi make baju yang agak ‘cewek’, plus make jepit yang agak gak penting karena poni udah kepanjangan. Jadilah seharian itu temen-temen yang laen pada komentar. “Lex, kok hari ini lo kayak cewek banget sih?”

“Kayak cewek”??? Emangnya gw bukan cewek? –” dasar semuanya daah

Dan pas KPIP itu saya duduknya di barisan agak belakang, otomatis ngabsennya juga belakangan.  Waktu kuliahnya udah mo selesai, absennya baru nyampe, dan spontan saya kaget ngeliat ada yang nulis sesuatu di kotak absen saya.  Tulisannya “c*nt**!”.

What the ****??? lucu sekali, bisa-bisanya ada yang nulis gitu di kotak absen orang, dan di kotak absen aku lagi. Apa nilai c*nt** sudah bergeser ke arah yang salah ya? haha xD

Advertisements

Dalem.. :O

Jam 3 sampe jam 5 sore tadi saya kuliah KPIP dan yang ngajar bukan pak Te Mo Lyong yang kocak itu lagi. T_T

Pas pelajaran ini saya duduk di sebelah huma, sebelahnya huma ad waski yg baru aja keluar dari rumah sakit gara-gara dehidrasi parah (kasian, ahahaa). Karena ada si waski, jadilah saya dan huma bukannya belajar, malah sibuk ngedengerin waski cerita soal dia masuk rumah sakit minggu kemaren lengkap dengan proses defekasi dia yang menghasilkan cairan, bukan padatan.

Gak tau gimana ceritanya, kami bertiga malah ngomongin tentang Tuhan, dan waski bilang sesuatu yang harusnya sudah saya sadari dari dulu.

“Salah satu sifat Tuhan adalah membolak-balikkan hati manusia”

saya sadar kalo hidup ada naik turunnya, kadang seneng kadang sedih, kadang sukses tapi juga banyak gagalnya. Masalahnya saya gak pernah tau kalo Tuhan sengaja membolak-balikkan hati manusia.

Akhir-akhir ini saya bener-bener ngerasa kalo perasaan saya lagi dibolak-balik. Sesaat bisa ngakak sama temen-temen di kampus, tapi begitu mereka semua udah gak ada, ngerasa kosong. Saya sendiri sering bingung tentang apa yang  dirasain pada suatu saat. Saya sering senyum dan disaat yang sama sambil tersenyum muncul pertanyaan apakah saya lagi bener-bener pengen tersenyum saat ini? Apakah yang dilihat oleh orang-orang ini adalah ekspresi hati sesungguhnya?? *wah galau, hahaha*

Banyak pertanyaan dan sampe umur 17 saya belom bisa nemuin jawabannya. Pengen tanya ke orang, tapi orang lain gak mungkin bisa jawab.

Suatu waktu saya pasti bisa mengendalikan perasaan.  HARUS bisa.